Sabtu, 19 Februari 2011

Gadis bijak pilih suami orang minyak!


Quote itu terpampang jelas dalam kaos yang diprakarsai oleh salah satu rekan saya yang belajar di Teknik Perminyakan UPN. Agak berbau chauvinisme mungkin, tapi itulah realita yang terjadi di alam ini. Itulah yang dinamakan hukum alam, dan fakta tak terbantahkan, bahwa Petroleum Engineer itu adalah idaman gadis2 di seluruh dunia. (maaf, itu bagi yang menyadarinya saja, bagi yang tidak ya derita mereka..:p)

Tapi sekali lagi, buat kita para pria yang nantinya bakal bekerja di Petroleum world, tolong lebih berhati hati dalam mencari pasangan, kita memang ditakdirkan menjadi pria idaman para calon mertua seluruh dunia, walaupun muka se ancur apapun, asal setoran jalan terus bakal tetep bisa dapet istri se cantik gita gutawa (idolakuuuu). Bukan berarti tulisan saya kali ini mendeskritkan negatif bahwa wanita itu hanya melihat pria dari setorannya tanpa melihat hati, padahal diluar sana masih banyak sandra dewi sandra dewi yang mau di kasih makan cinta, bukan berlian.

nanti saya akan kasih alasan mengenai tulisan saya ini, jadi tolong jangan berburuk sangka dulu, semua ini hanya perspektif pribadi saya sendiri.

saya pernah menuliskan di account twitter saya @afif_ikhsani mengenai kehebatan wanita wanita di dunia, mereka dengan berbesar hati dan penuh rasa keihklasan, menerima apa adanya bentuk fisik pacar mereka.

Begini yang saya tulis:

Tanggal 12 Februari 2011
"@afif_ikhsani M. Afif Ikhsani
Teori sy hr ini:wanita itu lebih mnrima apadanya drpd pria,soale bnyk wanita cantik ikhlas dpt cowok jelek"


"@afif_ikhsani M. Afif Ikhsani
Hny ad 6alsan:1.jml pria menipis 2.wanita itu buta 3.pria pake pelet 4.pria kaya 5. wanita itu nginjek kodok 6.pria super baik sedunia (me)"



"@afif_ikhsani M. Afif Ikhsani
Buat pria jelek tp g kaya&g kuat beli pelet,bila tdk bs mnemukan cew buta tp cantik,berbuat baiklah&prbanyak doa u/dpt cew cantik"


Hmm..bagaimana menurut pendapat anda mengenai twit saya tersebut? Apakah anda semua meng-iyakan? saya menulis semua itu bukan tanpa dasar, akan tetapi melalui suatu riset dan menghasilkan beberapa hipotesa yang nantinya dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.

Saya menulis hal tersebut dikarenakan melihat fenomena fenomena yang terjadi dewasa ini, banyaknya wanita yang tersesat atau memang sengaja membuat diri mereka khilaf seperti itu sehingga banyak ditemukan anomali dari aliran cinta mereka sehingga membuat pria jelek menggandeng seorang wanita cantik yang bisa disebut pacarnya.

Saya menyampaikan 6 hipotesa yang menyimpulkan sebab dari akibat yang terjadi itu,

1. jumlah pria menipis
Menurut survei yang dinyatakan oleh penulis, salah satu tanda tanda akhir zaman adalah jumlah pria dan wanita berbeda jauh, pria:wanita adalah 1:50, baru dateng apa yang namanya kiamat itu, ada kesenjangan dari anomali pria jelek yang bisa punya pacar wanita cantik adalah, kesadaran dari wanita2 cantik tersebut akan mulai berkurangnya populasi pria di Dunia sehingga mereka mengejar pria pria itu, teorinya bila perbandingan pria dan wanita sekarang 1:4, berarti satu pria akan berpasangan dengan 4 wanita, tapi sekali lagi teorinya "WANITA TAK MAU DIPOLIGAMI" dan itulah alasan wanita lebih memilih mendapatkan suami yang (maaf) alakadarnya, daripada ntar kehabisan dan sang pria tak berselingkuh atau mencari selir untuk mereka.

2. Wanita itu buta
Bukan berarti saya meremehkan dan menyepelekkan keputusan wanita wanita tersebut memilih jalan lurus untuk mendapakan suami jelek, akan tetapi seandainya itu memang terjadi, dapat dikategorikan bahwa wanita tersebut memiliki gangguan dalam penglihatan. tapi sekali lagi itu hanya hipotesa.

3. Pria pake pelet
Pelet dalam kamus bahasa indonesia, pelet berarti (1) getah untuk menangkap burung;
[n] makanan ternak yg dicetak dl bentuk butiran sebesar pil setelah campuran bahan dihaluskan; makanan ikan yg dibuat dr berbagai macam bahan, spt dedak dan tepung daun (2) minyak (dr ikan duyung) untuk memikat hati orang; (3) kata-kata manis untuk mengambil hati dsb; bujukan; (4) pesona; pikat (krn kagum akan sesuatu): mereka telah terkena --; kena -- keindahan kota itu. nah, dapat disimpulakn dari situ pelet adalah umpan untuk menangkap burung, namun disini, pelet it's something magic yang bisa menangkap wanita dalam genggaman, banyak deh metode2 ama dukun yg bisa nglakuin kek gini, tp saran saya, kalo ga mau masuk neraka jangan pake cara ini buat dapetin wanita.


4. Pria tersebut kaya
Tidak dipungkiri ini merupakan salah satu alasan wanita berkeluarga, dan ini realistis, materi merupakan salah satu hal terpenting dalam membangun suatu organisasi, baik organisasi profesional maupun organisasi rumah tangga, saya berani bertaruh, wanita akan lebih memilih pria yang bervisi jelas daripada pria yang nganggur, don't have any job, and just spending his time in bar. Maaf, sekarang kalo cuma mengandalkan cinta, apa hidup mu nanti mau dikasih makan cinta? enggak, kita dikasih makan pake nasi, belinya pake duit, jadi teori ini dapat diterima.

5. Wanita itu nginjek kodok
dalam budaya jawa, dikenal suatu cerita rakyat yang melegenda di dunia perminyakan, Ada 4 cowok. alkisah Sebut saja : Tendi, Angga, Yudi, Anto. mereka adalah engineer terbaik di jamannya, mereka pria single, blom beristri, namun sayang, muka mereka standar pemain kelereng kelas teri. jelek mampus.

Suatu ketika dalam proses kegiatan pemboran di daerah rawa rawa, yang merupakan daerah pengendapan channel, daerah tersebut merupakan daerah baru dan perlu pemboran eksplorasi di dalamnya, karena angker daerah tersebut, mereka diharuskan ketemu dukun di daerah tersebut.
Dukun itu bilang, “selama kalian ngebor disini, kalian ga boleh nginjek kodok. Kalo misalnya ada yang nginjek, artinya kelak istrinya bakalan jelek.”

karena mereka berfikiran ilmiah, mereka tidak pedulikan hal itu, akhirnya, mereka meneruskan proses pemboran nya.

Suatu ketika, si Tendi taunya nginjek kodok ! Langsung aja dia murung, dan 3 temannya pada ngeledekin :”Nah, lo…..nah, lo….Rasain !” Udah itu, mereka ngelanjutin ngebor lagi…. Pas 3/4 pemboran, tiba-tiba, Angga nginjek kodok di rig floor ! hal yang sama dilakuin temen-temennya ke Angga… (tinggal 2 yang belum nginjek kodok….).
Tinggal berapa meter mau nyampe total depth, Eeeh, si Yudi nginjek kodok yg tiba2 muncul di control room!!! Akhirnya tinggal satu deh yang belum nginjek kodok, yaitu si Anto. Karena dia tinggal satu-satunya yang belum nginjek kodok, Anto percaya ama kutukan itu, jd hati-hati banget.

Dan akhirnya merekaselesai melakukan pemboran, dengan 3 orang yang udah nginjek kodok, dan 1 orang ga nginjek kodok. Anto seneng banget !

Ketika 10 tahun kmd, ternyata benar! Angga Yudi, dan Tendi istrinya biasa2 semua. Kecuali si Anto, dia akhirnya mendapat istri artis yg sangat cantik. Ketiga temennya ga percaya, dan penasaran…bisa2-nya si Anto yg jelek itu punya istri cantik, maka mereka menanyakan kpd si cantik: “Kok kamu mau-maunya sih, punya suami jelek kayak si
Anto itu….??”
…Si cantik menjawab : “Yah, ini sudah suratan takdir. 10 tahun yang lalu, saya menginjak kodok pada perjalanan di daerah kebun teh di Puncak…

begitulah kisahnya...jadi dapat diterima kan? maka hati2lah kalian semua wahai wanita, jangan gampang menginjak kodok, nanti dapat suami jelek.

6.pria super baik sedunia (me)
itulah alasan terbaik seorang pria jelek bisa mendapatkan wanita sempurna (seperti saya), adalah menjadi pria yang baik, dengan itu auramu akan terpancar dan jutaan wanita di dunia akan tergila gila kepadamu, bukan karena harta, pelet, kepaksa, ataupun nginjek kodok. Wanita akan menerima kamu apa adanya dan tak hiraukan meski dia akan memulai dari nol, kehidupan wanita itu dengan pria itu.

yaah, sekali lagi, semua itu adalah hipotesa dan subjektifitas yang saya punya, jadi suka suka saya dalam menyampaikan pendapat, toh ini realistis.

Yaah, at least, setelah membaca ini, wanita akan sadar bahwa pria terbaik itu dilahirkan di Minyak, tinggal milih aja, mana pria yang baik, yang memiliki visi baik. Walau susah mencari hal tersebut.

hahahaha..yaah, seperti juga yang pernah saya sampaikan,
"@afi_ikhsani M. Afif Ikhsani
Buat pria jelek tp g kaya & g kuat beli pelet, bila tdk bs mnemukan cew buta tp cantik,berbuat baiklah&prbanyak doa u/dpt cew cantik"


Good luck teman, mari kita berjuang untuk kelulusan kita, dan masa depan kita mendapatkan calon istri! Dan buat wanita wanita yang baca tulisan saya ini, ubahlaah stigma anda, gadis bijak itu adalah gadis yang memiih suami orang minyak! Terbukti, ketangguhannya, kebaikannya, kantongnya, walau muka ala kadarnya.. XD

2 komentar:

  1. mantap! (y) aku juga lagi belajar di perminyakan nih mas :) #gadisbijakpilihsuamiorangminyak!

    BalasHapus
  2. Wah, memilih jalan yang sesat kau anak muda

    BalasHapus